Senin , 26 September 2011

hari ini jadwalku mengembalikan toga, tadi malem sempet dapet jarkom dari temen-temen bahwa sebelum pengembalian kumpul dulu di kampus buat poto-poto bareng .. , hmm… sekilas terpikir, dia ikut dateng juga gak ya, langsung deh bbm dia. Setelah basa basi dan ngobrol akhirnya dia besok mau dateng..
Pagi ini, acara poto2 yang dijadwalkan jam 10, molorrr ngaret menjadi jam 12 siang… hehe :D
ya kenapa saya masih ngotot saja pengen ikut, apalagi klo bukan ingin menggunakan moment ini untuk berfoto sama dia. Acara foto-foto dimulai dari foto bareng temen-temen semua, foto per lab , dan disela-sela waktu itu aku mencoba meminta untuk berfoto ber2, And Finally, i got it …., dia mengiyahkan , dan akhirnya aku meminta sahabatku Risky Dinal Ardianto untuk mengambil foto kita… Perasaan seneng bercampur aduk, aku gak nyangka banget, kadang memang tuhan itu maha adil.. hmm, rasanya seperti mimpi… hahaha :D  << Lebay ya… ngak juga sih, gue seneng banget soalnya sampe2 g bisa ditulis dengan kata-kata. Dan 1 lagi hal gila yang aku lakuin hari ini, aku membawa poster A3 yang berisikan foto dia, seperti yang sudah kita obrolin waktu chatting di bbm, dia mau ngasih ttd nya juga… hehehe, dikiranya iseng sih, tapi aku menyanggupi dengan serius, dan dia kaget juga.. ga nyangka aku bakal bawa foto dia yang sebesar poster :D , akhirnya dapet juga autograph Arfinda Setiyoutami , the next superstars.. ^^ .
Aku sangat berterima kasih buat hari ini… Thanks God , …

semoga hari ini akan menjadi sebuah kenangan terindah yang pernah ada diantara kita… :)

