Today …, 24 september 2011 , sabtu ini adalah hari dimana aku di wisuda dari kampus perjuangan ini. Semua perasaan bercampur aduk, antara gembira dan sedih, yaa.. aku bangga akhirnya bisa lulus juga, dan diwisuda bersama-sama dengannya. Tapi perasaan sedih  itu tetap ada, karena mungkin hari ini adalah hari terakhir aku bertemu dengannya.  Pagi ini, kamu terlihat begitu (baca: Sangat) cantik , you look so beautiful girl .. ^^
aku hanya bisa memberikan sebuah ucapan selamat kepadamu …. , “congrats ya fin, lulus dg predikat cumlaude” , saat aku menjabat tangannya, aliran darah ditubuhku seakan mengalir deras, hingga semuanya berlalu begitu cepat .. aku melihatnya tersenyum, yaa sebuah senyum kebahagiaan… yang tak akan pernah kulupakan.
sebenernya banyak yang ingin aku ucapkan fin, banyak juga yang aku sesalkan, aku belum poto-poto ma kamu loh..😀
ya mau gimana lagi, lagi-lagi aku cuma bisa menyesali semua yang terjadi.. lewat blog ini semua kucurahkan, malam ini sungguh aku galau banget …. , ” if i could turn back time” <<< mungkin aku akan mengajakmu berfoto berdua, menjadi semua kenangan yang pernah ada, diantara kita tapi semua sudah berlalu… dan waktu tak bisa diputar kembali.

i’m happy … i’m glad so know you,  maybe someday we will meet again..  and we can take a picture together, yeah..  i will wait that day .. See You Later My Dream Girl … Arfinda Setiyoutami